Senin, 31 Januari 2011

Story our last weekend

Nice monday beybeh..
Last day on January, uh udah mau masuk bulan ke2 aja ditahun ini -__-'

Weekend kemaren gw udah kaya setrikaan mondar mandir bulak balik Rawamangun-Kramat Raya. Sumpah cape banget, kepala gw sampe migren. But I am really happy. Karna gw menghabiskannya bareng keluarga. ( tanpa pacar tentunya ).
Kadang gw ngerasa, sama aja ada pacar atau engga. Banyakan waktu gw sama teman dan keluarga. Dzig..kalau inget harus sabar lagi :))

Dipenghujung weekend ada tragedi yang buat gw ngerasa bersalaah banget ( of course walaupun itu bukan salah gw ). Ceritanya gini:
Gw kan nginep dirumah tante gw yg diRawamangun. Kebetulan juga weekend ini sepupu gw yg kuliah di Singapore sama Om gw yg kerja di Bangkok pada pulang ke Jakarta.
Biasanya kalau ngumpul gini kita suka jalan ke salah satu Mall sekedar makan, jalan atau ke Gramed<--kewajiban.
Oke kejadian ga ngenakin sidah dimulai dari Jumat malem sih. Ketika gw nyampe rumah kemaleman, dan sepupu cewe gw udah tidur ga bisa dibangunin dan gw kebingungan tidur dimana. Asem ah!
Rumah Tante gw itu minimalis jadi jumlah kamar itu mepet2 gitu dan sudah ada pengisinya semua. Kebetulan juga kakak sepupu gw yg cowo ikut nginep jadi kamar bawah udah penuh.
Untung sepupu gw baru nyampe dari Singapore nya besok siang, jadi akhirnya gw tidur dikamarnya. Udah bete aja tuh gw.

Sabtu siang sepupu cewe gw les sampe sore. Males juga gw dirumah ga ada orang. Tante gw udah pergi akupuntur dan yang laen sibuk sama kegiatan les. Dirumah tinggal 3 pembantunya yg amit2 songong dan ngeselin, tambah males gw.
Ya udah gw pulang





Tidak ada komentar: