Kamis, 20 Januari 2011

Love is you.. :*

This Is how I feel
Whenever I'm with you
Everything is all about you
Too good to be true

Somehow I just can't believe
You can lay your eyes on me
If this is a fairy tale
I wish you end happyly
Even know we are a part
I can feel you hear next to me
Here and now I will love stay with me

Let me love you with all my heart
You are the one for me
You are the light of my soul
Let me hold you with my arms
wanna feel love again, wanna feel love again
Wanna feel love again

And I know love is you

Jiaahh kek abg aja gw ngomongnya love-love mulu! Ini buat negesin ke temen2 gw yang selalu aja bawel nanya tentang si Aa. Hahha. Who is Aa?
Gw yakin deh ga bakalan ada yang tau siapa dia, bagaimana sosoknya. Karna Dia ga se eksis gw. Dia ga punya account jejaring sosial apapun, liat gosip aja dia jarang. Bagus lah. Biar gw aja jadi banci jejaring sosial :))

Finally ada juga yang bisa gw panggil aa, abang, uda, mas, akang or whatever lah panggilan untuk lelaki yang usia nya lebih tua di atas kita. Ternyata asik ya, always understand me, always hear me. Ah gw pun sekarang ga perlu repot2 diet untuk menyesuaikan berat badan. Karna badan si Aa jauh lebih gede dibanding gw :)))
Gw selalu percaya " Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan"
Walau proses untuk menyadari itu begitu lama dan nyakitin hehehe.

Terus terang, dia memberikan rasa aman, jauh melebihi rasa aman dan nyaman dari siapapun selain orang tua. Rasanya dia selalu ada kemana pun gw melangkahkan kaki. Dia bisa menjadi pendengar yang baik, karna setiap harinya ( tidak setiap hari juga sih ) gw pasti bercerita tentang kejadian2 yang gw alami. Apapun itu. Dia akan ketawa terbahak-bahak kalau mendengar kekonyolanku, menasehati kalau sekiranya gw salah, yah seperti itulah hubungan kami tiap harinya.
Walau Komunikasi yang sering dilakukan hanya lewat telpon.

Sebenernya, mungkin ini ( I hope so that ) klimaks dari doa bokap gw yang selalu berharap menginginkan seorang mantu police. Ga heran, dia disayang banget sama seluruh keluarga besar gw. Ah akhirnya gw dapet jodoh juga, mungkin itu pikiran semuanya -__-
Sehingga ga perlu waktu lama buat mereka ngeyakinin diri kalau dia cocok buat gw. Noh loh, yang mau kawin siapa sebenernya?
Rencanapun diumbar untuk perkawinan gw. Semua dipersiapkan. Yah, walau kita berdua masih nyantei ngejalaninnya.

Ga mudah ternyata untuk memahami profesinya. Yang kerjaannya bukan office hour. Kadang dia libur disaat weekday. Giliran gw libur weekend, dia kerja. Haha tapi seru ketemu malem doang bentar cuma buat setor muka aja. Makanya setiap ada quality time on weekend pasti kita manfaatkan sebaik mungkin.
Keren sih sebenernya kerjaan pacar gw. Dia nangkap penjahat pake acara nyamar2 segala kek di film action gitu. Gw berasa jadi Mrs. Smith haha. Tapi ya worry juga kalau pas kerjaannya bener2 ngebahayain. Gw bisa ikutan ga tidur semaleman huahhhhhh..
Kemaren aja 3minggu ga ketemu karna dia lagi pendidikan di Sukabumi. Harus banyak sabar Hmm.

Beberapa temen deket gw yang udah pernah bertemu bilang kalau wajah kita berdua mirip. Hehe semoga, bukannya kalau wajah mirip itu adalah pertanda jodoh? Hahha amin aja deh. Doa gw kali ini, semoga perjalanan kita berdua dilancarkan. Amin..

Oke Dear, c u di posting selanjutnya









Tidak ada komentar: