Selasa, 25 Januari 2011

I Proud of you.. Yes, you my best Daddy

Pagi...
have a nice Tuesday guys!

Tumben nih gw lagi menggebu-gebu. Walaupun cuaca nya sedikit mendung.
Barusan gw abis nelpon bokap gw yang lagi di Luar Kota. Entah kenapa kali ini gw berasa ga ngijinin bokap gw pergi. Yah semoga Tuhan selalu melindungi segala langkah orang-orang terkasih gw. Amin....

Bokap adalah teladan buat gw. Standar buat nyari calon suami. Jujur dari dulu gw selalu berharap dapet suami yang baiknya kurang lebih sama kaya bokap. Dia sosok Ayah dan suami ideal di mata gw dan keluarga. Dia bertanggung jawab ( sangat ), pekerja keras, setia, sayang sama keluarga. He will give everything to us. Dia mengantarkan dan mendorong anak2nya untuk sukses. Tapi jangan salah dia juga masih gaul dan berjiwa muda. Bokap selalu akrab dengan lingkungan dan teman2 gw. Makanya temen2 gw always nanya kabar keluarga terutama bokap.
Gw masih inget, salah satu mantan gw malah sangat mengidolakan bokap, dia bahkan salut sama bokap yang katanya humoris dan Asik. Tapi sayang hubungan kami ujung2 ga direstuin \m/ hahahaa

Dari kecil gw memang memiliki rasa segan sama bokap. Ga berani ngebantah, beda kalau sama nyokap. Gw takut karna kalau gw nakal suka di "plototin" bokap. Rasanya gw kek mau diterkam idup-idup. bersyukur banget, gw terlahir dan tumbuh besar di keluarga lengkap yang harmonis. Dalam mendidik anak-anaknya, orang tua gw ga pernah bermain kasar. Tak pernah sedikitpun mereka memukuli atau mencubit kita. Kitai hidup dengan sangat berkecukupan. Dalam arti kita ga kekurangan satu apapun, bahkan apa yang kita inginkan pasti akan terpenuhi. Bokap gw seorang PNS disalah satu Dinas Pemerintahan. Kerjanya selalu dipindah2kan. Makanya kita semua pun ikut berpindah-pindah tempat tinggal. Cuma sekarang alhamdulilah kita udah stay di Satu kota, karna bokap sekarang udah menjadi salah satu UPTD Wilayah. Puncak kebanggaan gw ketika karir bokap naik pesat dengan jujur, totalitas, kredibilitas dan loyalitas yang luar biasa. Alias murni karna prestasi bukan karna ngejilat atau main suap duit :))

Bokap sangat sangat sangat sangat cintai nyokap :). Dari dulu sampai sekarang gw selalu ngeliat bokap masih meluk dan cium nyokap. Apa yang nyokap minta pasti dikabulin. Dia suami yang ga banyak nuntut sama istri. Dia ngalah ngadepin sifat nyokap yang tempramen dan grasak grusuk<--sifat ini nular ke gw. Seneng banget gw ngeliat mereka. Contoh keluarga ideal di mata gw. Dan ga salah dongs kalau gw juga berharap kelak gw bisa ngebangun keluarga yang jauh lebih harmonis dibandingkan keluarga gw :))

Gw tau, bokap sayang banget sama gw. Dia ngelindungi gw lebih dari kek gw anak kecil. Sehari dia bisa lebih dari 5x nelponin gw. Cuma buat ngingetin makan, sholat, minum obat, dan mastiin gw baik2 aja. Gw pasti akan selalu cerita tentang apa yang gw rasa dan yang gw pengen. Harapannya ga muluk2. Dia cuman pengen gw lekas kawin biar gw ada yang ngejagain, gitu katanya. Dan bokap senang banget ketika mimpinya terwujud untuk dapetin calon mantu police. Ah, dia begitu sederhana, dengan pengetahuannya yang banyak, hidupnya yang nyantei tapi sangat bertanggung jawab, pergaulannya yang luas dan disegani banyak orang.
Gw bangga terlahir sebagai anak nya. Bisa terus mengharumkan nama nya dan membuat dia bangga dengan apa yang gw raih sekarang. Gw pengen terus bisa ngeliat bokap tersenyum senang.

Sekarang bokap lagi Di Luar Kota. Barusan gw telpon, katanya masih di Semarang. Sebenernya gw udah ga ngijinin bokap Dinas Ke Luar Kota lagi walau cuma semalem. Gw khawatir sama kesehatan bokap. Dai udh gak sekoboy dulu, tp alhamdulilah yah sampe detik ini Tuhan selalu memberikan kesehatan untuh orang tua gw. Lebih dari itu, gw kasian sama nyokap, dia pasti kesepian di rumah :))
Dia bokap gw yang selalu menjadi pelindung dan teladan buat gw. I love u Dad, I proud of you always prays for your happiness and healthy. God bless u always.

I am dedicated for my love dad, my best father




Tidak ada komentar: