Senin, 17 Januari 2011

2011 wish my dream will be come true

Back to my blog since I leave so long time.

Yeah gw kayanya seperti orang bego dan aneh untuk kembali ngeblog. Tapi berharap posting gw kali ini ga seamburadul posting2 gw yg lama. Yang terlihat masih amat sangat ababil.<--dilihat dari cara ngetik dan temanya.
But I don't think to change. Biarlah menjadi saksi bahwa gw dulu mengalami fase ababil juga. Normal dongss :))

2011. Emmh, banyak banget plan hidup gw ditahun ini. Sampe gw pusing ngurutinnya berdasarkan skala prioritas. Ada perasaan worry juga. Kenapa? karena tahun depan berarti tahun 2012. (ingat ramalan2 yg ga bisa dipertanggungjawabkan tentang mitos 2012 yg sukses buat gw ketar ketir juga ).
Yeah, you know tahun ini gw udah ga lagi muda ( intinya itu sih ). Banyak target2 masa depan yg harus gw realisasikan d Tahun ini. Yah menikah lah tentunya.
Tapi itu masih sekedar doa dan harapan. Tapi amat sangat berharap Tuhan yg baik hati dan maha pemurah dapat ngewujudinnya Tahun ini Amin :))

Oh ya, bulan Januari ini pula gw tepat setahun kerja di perusahaan ini.
But, unfeeling untuk setahun pertama. Gw ngerasa harus siap2 cabut nih. Suasana kerja nya udah ga kondusip, ritme kerjanya udah ga sejalan dan manajemennya bikin gw emosi pengen protes! Gw yg hanya seorang staff biasa, mana ada kekuatan untuk frontal banget protes atas semua kebijakan2 perusahaan yg banyak ngerugiin kita sebagai karyawan. Kalau ngomongin ini, gw selalu mendadak hipertensi. Semoga tahun ini juga gw dapetin lagi tempat kerja yang jauh lebih baik dari sekarang amin lagi dongs :))

Intinya, sekarang gw lagi benar2 nikmatin hidup gw. Tapi tetap mencapai target gw. Nyantai sih, cuma tetep juga gw di ingetin keluarga untuk segera mempersiapkan diri menghadapi pernikahan gw :D
Intinya, semua ga ada yg ga mungkin selama kita punya komitmen, berdoa dan berusaha untuk ngewujudin impiann kita. Udah kek orang tua aja gw ngomongnya ya :D

Next gw harap gw bisa rutin ngeblog.
c u


ndet




Tidak ada komentar: