Selasa, 18 Januari 2011

My little Princess

Morning Everyone!!!
Sebelum gw mulai berkutat dengan kerjaan gw, ada baiknya kalau aktivitas pagi ini dikantor adalah ngeblog<-- untuk mulihin dulu mood, hahah alasan saja.

Pagi ini daily activities gw ga ada yang berubah. Ngantor tentunya. Jakarta pagi ini mendung dan sedikit gerimis. Tapi ga ngurangin semangat gw untuk naklukin Tuesday ke tiga di tahun ini.
Kasian pacar ujan gini masih harus juga ngepam acara musik di salah satu televisi swasta yg lagi Live di daerah Senen. Semangat hubby doa gw selalu menyertai mu :-*

Nyampe kantor hal pertama yg gw lakuin adalah, ambil telpon kantor dan mulai nelpon my little princess ku Cipha. Yap, sehari ga ngedenger suaranya bisa gila gw! Lumayan meski hanya lewat telpon bisa ngobatin rasa rindu gw sama celotehan riangnya.
Mulailah dia bercerita tenta hal-hal yg dialaminya ( bagian ini yang gw suka ). Kenakalan temen-temenya di sekolah yang selalu ganggu dia, persahabatannya dengan temannya, pelajaran di sekolah yang katanya gampang-gampang sampai cerita dia pengen dibeliin ini di beliin itu.
Ah ga kerasa, my little princess ku udah beranjak besar juga. Ini yang buat gw sedih, karna mungkin kelucuan, kepolosan dia akan berubah jadi kepintaran. Harusnya gw seneng sih, karena itu berarti dia tumbuh dan beradaptasi dengan hal-hal disekitarnya.
Tapi tetep saja gw pengen dia masih seperti berusia balita -__-







Dia selalu bertanya, "Teh kapan pulang?" dan ketika gw menjawab nanti kalau ada libur, dia spontan bilang " Ah bohong dari dulu nunggu libur tapi ga libur2!"
Haha anak sekecil itu bisa protes keras. Dia bisa ngambek kalau hal yang dia inginkan gw larang. Contoh kecilnya, Main.
Sekarang dia mulai memiliki keinginan untuk bergaul dengan temen-teman sebayanya di sekitar rumah. Dan gw orang pertama yang ga setuju dia kelayapan main di luar rumah.
Pertimbangan gw banyak kenapa melarangnya. Gw ga mau dia ikut terkontaminasi bahsa kasar dan liar yang biasa digunakan anak2 kecil disekitar rumah dan tentunya gw lebih mengkhawatirkan keselamatan dia. Main keluar dari rumah secara otomatis ga ada yang ngawasin dan ngejagain dia. Makanya pas gw bilang "kamu ga boleh main ke luar rumah. Ajak aja temen2 kamu main dirumah kita" Dengan lantang dia protes kalau dia mulai bosan main sendirian dirumah ( tentunya dengan nada suara yang sedikit memelas, supaya gw ngijinin ). Begitulah, selalu ada negosiasi diantara kami dalam berbagai hal.

Gw ingin dia tumbuh sebagai pribadi yang tangguh, pintar, mandiri dan bertanggung jawab. Apapun akan gw berikan untuk kebahagiaan dia. I'll give you everything because you my everything!

Photo ini diambil saat gw bawa dia jalan-jalan ke monas. Liat betapa cerianya dia.

Satu hal yang selalu jadi impiannya saat ini adalah keinginannya untuk melihat gw menikah. Hahah.
Karena bagi dia, kalau someday gw nikah dia bakalan ikut di make up kaya penganten dan pake baju kebaya juga. Keinginan yang simple tapi sangat membuat gw semangat untuk ngewujudinnya.
Ga kebayang seberapa bahagianya dia saat moment itu tiba!

Sekarang disetiap doanya dia kepada Tuhan, pasti menyelipkan doa agar gw segera menikah. :))
Yah, semoga keinginan my little princess gw, bisa gw wujudin dalam waktu dekat ini. Karna gw liat she's can't wait so long time again.







Tidak ada komentar: