Rabu, 24 April 2013

Dunia yang ( kadang ) ga adil

pernah ga sih lo ngerasa ( kadang-kadang ) ketidak adilan dunia itu terpampang nyata di depan mata lo ? terus ngerasa Tuhan ( kadang-kadang ) berasa jahat sama elo..

Tadi malem pas gue makan sama temen2 gue, kita ngeliat ada cowo yang nyaris sempurna, ganteng, eksmud, tajir, cool dan lu tau wanita yang didepannya? bukan karna wanita nya tidak sepadan tapi wanita nya itu adalah sesosok banci alias bencong -----"
dan itu nyata terpampang di mata kita..
tatapan mesra dan senyuman manja satu sama lain *nangis darah*

padahal masi ada wanita tulen original ( contoh nya gue ) yang bisa membanjiri lelaki itu dengan cinta dan kasih sayang yang berlimpah dibanding wanita yang tepatnya banci itu.. huffttthh...

atau ketika ngeliat sekitar lo, yang orang nya biasa aja ga pernah ngoyo akan apapun tapi dia bisa mendapatkan apapun yg dia pengen dengan mudah. dan lo berasa  yang udah all out dengan apa yang elo lakukan tapi tetep aja lu susah mendapatkan apapun yang lu pengen....

terus ketika lo udah berdoa,sholat tepat waktu ikhlas dan berusaha tidak melalaikan perintahNYA dan elo berasa Tuhan masi belum mengabulkan beberapa doa lu tetapi sekitar lu yang lu kenal yang justru lebih lalai menjalankan perintahNYA malah dengan nyata semua doa dan keinginannya dikabul Tuhan with faster -___-"

kadang dunia ga adil.. bahkan Tuhan mentidakadilkan dari pikiran kita.







Tidak ada komentar: