Senin, 01 April 2013

good of "good"byes

"kadang saya ingin pergi ke belahan bumi lain dimana tak ada satupun yang mengenal saya"

"kadang saya ingin ganti nomer handphone, not use smartphone, not use social media. i just live for myself sehingga saya akan benar-benar tau rindu nya kalian kepada saya"





"kadang saya rindu hal-hal kecil dari masa lalu yang tak pernah terulang lagi. Misalnya sapaan hangat ibu kantin kampus saat saya menuju ke arahnya"

"kadang saya rindu tidur bersama sahabat-sahabat, bercerita, tertawa, bercanda, tidak mandi hanya berpelukan dikasur sempit "

"kadang saya rindu lari-lari ke kampus dan tujuan utama mencari gerai ATM hanya untuk ngadem dari teriknya matahari "

"kadang saya rindu hujan disaat saya bersama mama"

"saya rindu berkumpul bersama anak-anak kosan Tante Nita setiap sore dikamar saya"

"saya rindu menjadi anak baik dan manis yang belum mengenal itu patah hati :) "

"Kadang saya rindu si Mbak Tukang cuci dengan kecablakan khas Betawi nya "

"kadang saya rindu masa kecil bahagia saya bersama orang tua dan adik lelaki ku :)

"kadang saya juga rindu diperlakukan istimewa oleh orang istimewa saya :) "

"saya amat rindu belanja bersama sahabat di Kingsdan sekitarnya "

"saya teramat rindu pula perayaan hari lahirku dilalui bersama sahabat-sahabat"

"kadang saya rindu berada diantara anak-anak kosan cijawura, dimanjakan dan diperlakukan layaknya anak kecil "

"saya rindu makan di tempatnya Bundo nasi padang "

"saya rindu diomelin dosan :) "

"saya rindu berada di Terminal Caheum dengan sejuta rasa dan pengharapan orang tua untuk kelulusan pendidikan saya "

apakah ada diantara kalian yang merindukan saya dengan bagian-bagian terkecil  nya sekalipin?

i've never really been good with goodbye :)

entah saya atau kamu ( kalian ) yang akan mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu.



:-)

Tidak ada komentar: