Jumat, 05 April 2013

mereka yang selalu ada

i would like to dedicate this posting for all of people who has faithful stay with me as a long time.
they were always there not only when i was happy, but theye were there at the time i didn't have anyone.
i know i have God to covering me anytime, but sometimes i need of some people to hear and stay beside me :)

1. Family

I am grateful that God has given to me the great family.
Ibu Bapak yang selalu ada disaat semua orang menjauhi saya, disaat hati saya terpuruk, disaat saya merasa putus asa karena tekanan hidup, disaat saya gagal, disaat saya butuh dukungan untuk tetap melangkah optimis. Tak pernah henti  melingkari saya dengan doa, sebejat apapun tingkah laku saya :)
Ada Nene, kakek, adik-adik dan keluarga besar yang selalu menantikan kabar bahagia sekecil apapun dari saya. Mereka yang luar bisa menyayangi hidupku yang kadang saya benci dengan hidup saya :)
Saya bahagia terlahir dari rahim Ibu dan mendapatkan didikan Bapak dan tumbuh bersama keluarga besar bapak H.R. Sunda Suryana dan Hj. Imas Sutarsih :))


 
 Like daughter like mother :3






my parents

 chipa putri giani
we are the teams


2. Best Friends

i am lucky to having many best friends, alhamdulilah. Mereka tidak hanya paling memahami segala sifat buruk saya, tapi merka adalah orang-orang yang paling tulus dan kuat bertahan bertahun-tahun bersama saya.

lets check below for who is their :

Mereka sahabat baik yang tidak hanya kompak tapi kita adalah sahabat yang sering juga berantem satu sama lain. Dari mulai kita belum hijaban sampai sekarang kita berempat udah alhamdulilah berhijab ( cuma gue yang belum istiqomah ).
yang berbaju merah Indri Indriani satu-satunya yg udah nikah dan sekarang sedang ( yeaaaayyy ) hamil . Setelahnya namanya Lisna Herliani atau @nnachubbee dan Sri Ramdhiani atau @chiFrutt . Insyallah selalu bersama selamanya :*


setahun lalu :))


Then, her name is  Maya Masitoh atau @maiaayang . she is my best friend since we was high school. kita udah kaya soulmate beneran deh. Selalu memiliki kisah hidup yang sama. selalu memiliki awalan nama pacar yang sama hihi. One heart dalam segala hal. Dia yang paling sabar dan ngertiin gue banget, ga pernah kita berantem. Kita udah deket banget sama keluarga masing-masing. Tapi sayangnya kita bisa dibilang jarang sekali ketemu loh dari pas lulus SMA. But we trying to keeping our frienship forever :))

foto ntah beberapa tahun yang lalu.

next, ST. Novi Nuraini Sudrajat , dia sahabt dari kuliah dulu dan kita bersahabat baik banget.
Walaupun susah banget untuk ketemu akhir-akhir ini. but i love her..



waktu jadi pager ayu saat kawinan salah satu temen kampus

keluarga besar X-soc 1

kalau ini adalah sekumpulan temen-temen SMA social 1 yang alhamdulilah masih kompak banget dari pas lulus sampe sekarang. Kita satu-satunya angkatan 2005 yang masih ngadain acara buka bersama tiap tahun loh. dari mulai formasi kita-kita aja sampai udah ada yang nambah anak, istri atau suami. seruuuuu..
alhamdulilah jadi keluarga besar kedua. Mungkin unforgetable moment adalah buka bersama tahun kemaren. hampir semuanya kumpul .

keterangan foto : ada Nurmuda Taufik dan pacarnya, inon , Cakra Lian , Dina , Gigin , mamat ( muhamad ibrahim ) , heidy abom, willman, jajang, Eko , bahah , dindin 










selanjutnya, partner in crime, Chandra, gue sih selalu manggil dia babon ato bona. Dia the best lah udah terbukti. sahabt gue dari pas masuk kuliah. tempat sampah segala hal.



Tidak ada komentar: