Rabu, 01 Mei 2013

Mei

Bismilah..

awal yang saya awali dengan doa dan sejuta harapan.
sejuta takut dan cemas, sejuta tanya dan mimpi..

saya takut ya allah, takut hal buruk menimpa saya ( lagi )..
bukan saya tidak percaya takdir qada dan qadar,
namun saya hanya takut kekuatan itu belum ada di diri saya..

Bismilah..

saya menyambut mei dengan husnuzon.
saya percaya akan banyak hikmah dan kebaikan menanti saya dan keluarga saya di hari esok
saya tutup april dengan pelajaran yang amat berharga,
dengan kepasrahan dan keikhlasan atas apapun yang tuhan takdirkan kepada saya dan keluarga saya.

subhanawloh april bulan yang penuh berkah ampunan apapun itu bentuknya.
insyallah kami semua belajar dari kejadian yang terjadi.

Maka Bismilah...
saya siap songsong takdir saya di esok hari,

semoga allah SWT selalu mencurahkan rahmat dan hidayah NYA kepada saya, kami dan keluarga .
Amin YRA..


Tidak ada komentar: