Selasa, 26 Maret 2013

Mrs. Smith versi Salemba


Damn..
Tetiba gue pengen cerita tentang sosok aa dan beberapa kebiasaan kita selama ini. I dont know why. I just missing him too much :(
sekalian mau share pengalaman menjadi pasangan anggota reserse. halah.
but the decision has been taken.
gua melanjutkan hidup dengan orang dan suasana baru. ~

Aa yang dikenalin sm keluarga gue ( ponakan temen nya bokap ) dan langsung menjadi tema favorit obrolan diantara keluarga. Namanya heru apriliano seorang anggota polri di jakarta pusat yang membuat gue bertekuk lutut dan mau mencoba.
kebayang kan senengnya orang tua gue, karna gue bisa "lepas" dari pacar lama gue haha.

Pas  ketemu pertama, dia jemput gue dan ngajak gue dinner. Ternyata dia suka seafood juga sama kaya gue hihiiiiii..
Setelah pertemuan pertama itu, dia aktif ngehubungin gue. Pdkt lah istilah abg nya mah. Gue ngerasa aman bersama dia. Secara wilayah operasi nya dia kan sekitar jalan2 yg sering gue laluin setiap hari. Dia kadang suka mantau gue juga loh klo pas kebeneran dia lagi dines. kaya spy gtu deh ;p

Oh iya dia itu di bagian reserse kriminal umum, jadi dia jarang banget pake seragam. Seringnya pake baju bebas, kadang kolor2 gitu mirip abang ojek malah :\

pernah suatu ketika, malem dia datang kekosan. beneran deh udah kaya tukang ojek gitu pake celana pendek, sendal dan kaos plus jaket trus pake tas kecil selempang.
gue iseng buka tas nya, isinya pistol kecil, tempat peluru sama alat komunikator kaya hape gtu.
pas dia buka jaket, keliatan pake rompi buat naro senjata juga diketek. hamsiyong.
gue berasa Mrs. Smith seriusan :D




dia lagi mau ke transaksi narkoba kaya ngejebak gitu kali ya. -_-

urusan temen gue yang kena tilang diwilayah matraman,salemba dan senen mah itu udah jadi side job gue mintain tolong aa ambilin SIM. dengan imbalan duren dan traktir makan dari mereka. haha.
awalnya aa ga pernah complain, lama-lama dia malu juga kali ya mintain mulu SIM ke anggota LANTAS, kesian :-)

klo dines malem dia kan ngitarin statsiun senen, terminal senen dan sekitarnya. 
razia preman yang sebagian besar preman senen gue hapal mukanya -"-
suka bikin khawatir sih, secara preman sadis beud.

kasus ini yang sempet bikin gue panik :
klik disini sekalinya masuk koran kek gini hehehe. 

trus yang kasus bentrokan anak YAI sama UKI yang di deket RSCM. Hamsiyong itu sampe jalanan diblokir mahasiswa, mobil polisi dibakar, si aa juga kebagian turun disana.
dia pernah cerita tahun kapan gtu lupa, ada juga bentrokan YAI sama UKI di tempat yang sama juga depan RSCM, dia katanya nembak mahasiswa dikaki abisnya gada takut-takutnya sama polisi malah kaya yg mancing-mancing amarah.

kalau dia nge-PAM bola di GBK gue bisa sih sebenernya dapet tiket gratis. kaya yang AFF 2010. dia kan nge-PAM juga disana. cuma gegara buanyak banget penontonnya, gue ga diizinin alasannya terlalu berbahaya. padahal jiwa gue juga jiwa penantang bahaya ;p


belom lagi nyari DPO pembunuh lah, trus nangkap anak buahnya preman2 berkuasa semacam Hercules dll. ish serem, seriusan.

makanya hape dia yang 3 biji itu kadang bisa ga aktif 2hari. itu tandanya dia lagi dilapangan.
awalnya gue sempet shock juga, pacaran kek gini banget sih.
akhirnya dijelasin, kerjaannya penuh resiko sebisa mungkin kalau tugas dia ga bawa informasi mengenai data keluarga, istri maupun pasangan. takut yang dendam sama dia, ngincernya keluarga. co cweet banjet sih .

gue suka ga bisa tidur loh. Ini aseli. Maka nya, dia ga pernah ngasih tau di awal klo dia ada kegiatan yg bakal bikin gue khawatir. Pas udah selese baru dia cerita.


Dia sering ngingetin gue agar jangan diet-diet an. Ya ampun syurga banget ga lo.. klo giliran ngapelin gue pasti gue dijejelin dengan makanan. Katanya ga papa gendut jg asal sehat :D ( yess )
secara badan dia tinggi gede, gue keliatan mungil kalau sebelahan sama dia. haha.


Udh bisa dipastikan, aa jadi calon mantu kesayangan bokap. Secara impian bokap banget.
Dulu mantan gue yang polisi  itu juga beuh dimanja banget sm bokap. Makanya dia ngelunjak, suka ngadu-ngadu langsung klo gue banyak betingkah. Ah the past is over ga usah dibahas, si doi nya juga udah punya anak skrg :-)

Balik ke aa, dia ga ada romantis romantis nya. Kita menjalin hubungan secara dewasa aja, ga ada sering jalan bareng ke mall, foto2 narsis dan lain sebagainya. Sekalinya ada waktu ketemu, kita habiskan utk hunting makanan dan ngobrol ngalor ngidul. Kita memiliki pekerjaan yg sangat berbeda, nyocokin waktu aja susah nya minta ampun. Tapi kata aa, resiko neng, harus belajar dr skrg biar nanti klo udh nikah ga kaget.. uh co cweet lagi deh.

tapiiiiiiiiiiii ya jodoh ditangan Tuhan. setelah setahun lebih dikit bersama, kita ngerasa banyak banget ketidakcocokan. ga enak sih sama keluarga keduabelah pihak, tapi ya bagaimana. sedih dan disayangkan semua pihak ahhaha.

sekarang aa lagi dines di Pare-Pare untuk 2tahun. 
otomatis udah ga pernah ketemu dan komunikasi lagi.
but i am happy udah pernah mengenal dan merasakan jadi calon istri anggota walaupun gajadi hehhe.


 

Tidak ada komentar: