Senin, 04 Maret 2013

Estetika Clinic Part II

Tanggal 1st March 2013 gue balik lagi ke Klinik Estetika buat Mikro Diamond pertama.
setelah pemakaian 2minggu pertama, lumayan sih jerawatnya ga muncul lagi.
kondisi kulit gue juga jadi normal lagi ga kering. alhamdulilah so far sih so good alias cocok.
cuma tinggal ngilangin bekas nya aja.
beberapa temen gue bilang, muka gue aga cerahan sih hihihiiii.....

oya, karena pas kontrol pertama gue dikasih 1/2 R, jadi pas kemaren gue kesana, cream pagi, malam I dan malam II gue udah mau abis. gue mau share juga, kadang muka gue aga menghitam tapi kadang normal lagi. setelah gue konsul sm dokter yg kemaren nanganin ( kalau ga salah dokter Endang ), itu gegara gue ketebelan pake cream nya. jadi harus tipis-tipis tapi merata ya guys....

oke lanjut ya..
jadi pas kontrol kemaren gue ditanganin sama dr. Endang, setelah konsultasi gue disuruh masuk ruang eksekusi untuk peeling dan Mikro Diamond.
deg degan sih, takut sakit. secara ini pertama kali gue nyobain perawatan wajah heheh.

pertama-tama gue disuruh cuci muka pake sabun muka yang udah disediain.
kemudian dibersihin sama toner, abis itu baru deh mata gue ditutup biar ga kena cream
pas mau mulai treatment, suster nya bilang peeling akan dilakukan selama 2menit, lalu disebelah pipi gue kaya yang ditaro blower / kipas gitu deh.
baru abis itu gue dikasih gel peeling gitu keseluruh permukaan wajah. Trus sama suster nya di timing untuk 2 menit.
rasanya nyes dinginsih.

Nah gue dikasih tau tuh sama suster nya kalau ini bakalan berasa gatal di daerah-daerah tertentu.
tapi kok gue ga berasa gatel-gatel itu ya? hmm..
pas udah di lap pake air es, baru berasa aga-aga gatel didaerah jidat, hidung dan dagu.
trus sama suster nya dilap di bagian yang kita berasa gatel.

setelah peeling selese, kemudian di Mikro Diamond yang langsung dilakukan sama dokter nya.
gue ga paham alat nya seperti apa dan digimanain itu muka gue. secara treatment dilakukan dengan kondisi mata tertutup.
bunyi alat nya itu kaya semacam sikat gigi elektrik gitu, trus di ke wajahin secara merata selama 2x.
pokonya pas treatment itu gue sama sekali ga ngerti fungsi kerja alatnya -"-
dokter bilang, Mikro pertama  ga akan berasa sakit. Nanti pas yang ke-3 dan seterusnya bakalan berasa perih-perih gitu.
Fungsinya Mikro untuk mengangkat sel kulit mati, merapatkan pori-pori, membantu menghilangkan noda hitam, mencerahkan kulit dst..
ini lumayan lama, sekitar 45 menit untuk 2x puteran disekitar wajah.
abis selese pake alat itu, kemudian muka gue di lap lagi sama lap yang ( kayanya ) udah direndem pake air es. udah gitu gue baru diberesihin pake toner gitu dan terakhir dipakein cream.

setelah beres semuanya, baru deh penutup mata gue dilepas.
dan taraaaa.....muka gue ga ada perubahan hehhe.
katanya minimal 5-10x Mikro untuk mendapatkan hasil optimal.

ini total biaya yang gue keluarin dikunjungan kedua :
krim pagi 1/2 R                                              IDR 66.000
krim malam I 1/2 R                                        IDR 66.000
Krim malam II 1/2 R                                      IDR 53.000
Krim setelah Mikro                                        IDR 40.000
Peeling AFA + Mikro Diamond                      IDR 450.000
konsultasi dokter                                            IDR 150.000
total                                                               IDR 825.000
                                                                   
dan itu harus rutin gue keluarin selama 5 bulan. Amsiyong juga deh nih -______________-

selama 3 hari setelah Mikro gue hanya disuruh pake Krim Mikro dan Krim Tirai Matahari.
setelah itu balik ke pemakaian krim siang+krim tirai matahari, krim malam I + krim malam II

mudah2an cucok ya jadi ga sia-sia sama cost yang dikeluarkan.
hari ini berarti gue baru mau 3mingguan pake krim-krim estetika.
kita liat 2minggu lagi, mudah2an udah ada hasilnya amin {}

selamat mecoba ya temansss

by @kondeet

Tidak ada komentar: