Kamis, 26 Januari 2012

I'm not a Smashblast..










Taraaaa...jengjeng jeng! Gak usah ngakak ya. apalagi salto sambil terbahak-bahak karna ngeliat opening image di postingan today muaihihiii..

Ya, mau begimana lagi emang gua suka sama smash,walau emang harusnya sih bukan macam itu yg jd "idola"diumur-umur gw skrg -___-'. But I can't control my feel to like love for who's, this is beyond my expectation. Pffttt...
Awalnya karna terlalu booming kali yah orang2 pada ngomongin sm*sh, yg muncul nya pas bebarengan sama boyband korea yg lagi happening lagi. Apalgi saat itu, di Indo blm terbiasa dng boyband. Hebohlah mereka di kupas disetiap infotaiment, acara TV, koran2 bahkan sosmed. Cibiran pun berdatangan, dari mulai dibilang flagiat, alay,homo,jual tampang, aji mumpung whatever lah what they said.
Malah dari sana nuntun gw buka youtube trs search mrka di video I Heart you. Reaksi gw pertama?? OHMAYGOT..SPEECHLESS! Lah apaan sih nh, gak banget,bla bla bla yg intinya sama dng pemikiran sbgian org yg langsung menjudge mereka negatif. Lalalla...
Padahal after that bnyak tuh pada muncul boysband2 dan girlsband2 dasar indonesia..
Saking keseringan mereka dibahas, ya mau gak mau gw juga jd ngikutin dong ya dan pnasaran pen
gen tau who is them? Wah wah wah ternyata berbanding kebalik sama apa yg di bahas sama "haters". Ya namanya jg Haters.

Bagi gw, gak ada yg salah dng mereka. Mereka justru anak-anak muda yg berbakat,berprestasi,pekerj
a keras,low profile.
Gokil-gokil semua kalau gw
liat ya, suaranya jg gak sejelek yg dibayangkan. Bagus kok utk ukuran boysband ya ( coba bandingin deh sama boysband2 yg baru nongol ). Masih betterlah.
Lagunya jg enak,walau bnyak recycle lagu lama, tapi apa bedanya sama penyanyi2 lama yg masih suka jg recycle lagu lama hohooo..

Awalnya pada nge bully, dicaci maki, dihujat ujung-ujungnya bnyk yg ngekorin juga. Ya itu lah ciri khas di Indo. :))
Prestasi nya juga oke, check aja deh brpa bnyak awards yg didapat,berapa juta copy CD mereka yg laku, walau tetep dicibir juga krn ngejual CD di restoran c
epat saji. But why not? toh artis sekelas agnes monica, rossa jg pada ngejual CD di restoran cepat saji itu.

Gua suka morgan hahhaa.
Ya ntah ya, karna ponakan kecil gua kali yah awalnya eh gua ikut-ikutan. Malu sih, tapi ya bagaimana salut aja gua sama mereka.
















Seperti tittle posting gw kali ini, I'M NOT A SMASHBLAST, BUT I HEART YOU SO WELL DEH SMASH :)))

Tidak ada komentar: