Senin, 09 Januari 2012

Haters, u make me famous!!




Well,awalnya gw pikir hanya artis,pejabat,politikus,konglomerat aja yang memiliki haters. Ternyata,org biasa yg gak ada apa-apanya kek gw juga punya haters. Just a matter of caused like and dislike aja krn ke-adict an gw ngetwit. WTF!!

Honestly,gak ngaruh buat gw sih apa yg dilakuin si haters selama blm ngebahayain dan ngerugiin gw banget. Krn semakin sering mereka berkicau maka gw akan semakin senang terus dan terus ngelanjutin hidup gw tanpa terganggu sedikitpun.

Ya kadang gw heran aja gt ada org yg segitu "care"nya sama hdup orang lain. Ngomenin apapun yg dilakukan orang lain dan always ngerasa dia selalu bener. Gw pikir sih klo emang niat mau ngekritik (ngebangun) bisa dilakukan dng gaya bahasa yang santun, tentunya dng timing yang tepat. Tidak dng arogan, nyinyir sana sini.
Gw jd tau aja, mana yg the truly friends dan mana yg pura2 aja jd temen. Poin nya sih itu!!

Dimulai dari hal-hal yg menurut gw sangat sepele,sosmed!
Bisa nimbulin haters yg kadang berasal dr lingkungan terdekat kita. Lah kadang gw heran juga deh,yg selalu pengen tau urusan org lain plus ditambah dng ngomenin trs. Even masalah bahasa aja dimasalahin, hny gara2 gw sering ngetwit english version. Trs kenapa? Ngeganggu? Ngerugiin jg enggak!
Sebenernya suka2 deh ya org mau ngetwit pake bahasa apaan, yg penting tidak kasar,kotor dan mengarah ke SARA.
Dan bukan gak ada alasan kenapa gw suka ngetwit paka bahasa inggris.Gw sebenernya lagi belajar. Gw gak jago2 amat bahsa inggris kale. Bisa dibilang bego malah. Gramer gw aja masih kacut marut. bukan sosoan. Beberapa temen gw yg "care"bisa ngoreksi penulisan/gramer yg bener. Just it!

Sebenernya hiburan gw cuma twitter. Tolonglah gak usah dibikin rempong utk hal2 kecil dan sepele kaya gt.

behind every successful person lies a pack of haters. :DD

Bye :*

Tidak ada komentar: