Selasa, 02 September 2014

Counting Month

as my memory rests
but never forgets what I lost
wake me up when September ends


Tidak seperti lirik lagu yang always happening ketika bulan september datang, gue lebih memilih ingin dibangunkan disetiap hari berganti agar menikmati setiap detik penuh berkah yang Tuhan kasih. #Eaaaaa

Barakallah, alhamdulilah wasyukurilah untuk kabar bahagia yang gue terima di awal bulan ini. Luapan bahagia yang tidak terkira, syukur yang selalu terpanjatkan, alhamdulilah alhamdulilah alhamdulilah. I never heard these good news before, so excited :))
Ibaratnya ini adalah momen membahagiakan pertama buat gue sebelum momen pernikahan :)))

Jadi 2 minggu lalu nyokap nelpon dan meminta kesediaan gue lahir bathin untuk diberangkatankan ibadah umroh.
Yeay.............
Seneng karena sebenernya gue udah pengen berangakat dari akhir tahun lalu.
Tapi ya gitu deh, kebanyakan wacana.
Semoga ya memang tahun ini adalah panggilan buat gue untuk menjadi tamu di rumah Allah, aamiin allohuma ya aamiin.

Kebetulan pembimbing rombongannya adalah bapak kyai dari ponpes yang keluarga kami kenal baik.
Beliau juga yg menjadi pembimbing Ibu Bapak gue ketika Umroh tahun lalu.
Jadi insya allah bisa membantu gue yang nota bene nya masih banyak banget butuh bimbingan.

Awalnya ade cowo gue mau ikut, tapi kayanya rencana berubah jadi gue sendiri.Fufufu.
Maklum anak cowo masih labil gitu X))
Aga ngeri juga ngebayangin berangkat kesana sendirian.
Tapi kabar terakhir dari nyokap, kalau salah satu anak nya pak kyai ( yang merupakan temen TK gue ) akan ikut di rombongan juga. Sedikit lega lah ada temen yang gue kenal :))

Oya, kalau semuanya lancar sesuai rencana, tanggal keberangkatannya Insya Allah 28 Desember  sampe 8 January 2015. itu artinya gue akan melalui pergantian tahun di tanah suci dan akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan ^^

Rasanya udah ga sabar pengen cepet2 nanti, walaupun degdegan juga sih ( takut berlama-lama naik pesawat ) tapi ya bismilah aja, pasrah diniatin pure untuk ibadah. Semoga gue dikasih umur panjang yang barokah ammiinn..

 

Menghitung bulan dimulai :))





Ya allah , Maha dari segala Maha, lancarkanlah dan permudah niat ibadah saya, aamiin.
 I wish i could be there sooner, Ya Allah.





Tidak ada komentar: