Jumat, 16 Mei 2014

The Power of Disappointed


Akhir-akhir ini entah kenapa perasaan kecewa datang secara berjamaah. Dari hal sepele banget sampe ke hal yang luar biasa. Ya mungkin karena gue terlalu mengharapkan lebih atas sesuatu yang belum tentu keliatan hasilnya kali ya -_-  Jadi aja ketika semua terjadi diluar harapan maka dada ini nyesek, bad mood, uring-uringan dan sebagainya dan sebagainya.. fiuh.

Dimulai dari acara potong rambut dadakan yang sama sekali tidak pernah direncanakan dalam waktu dekat :( Ini gue tetiba dipaksa Mba salon buat potong rambut pas nemenin si abang gempar potong. Padahal gue udah rencana banget ini rambut mau dipanjangin. Dan jreng jreng jreng jreng hasilnya entah ini rambut gue model apa, pake poni yang ketebelan dan bawah-bawahnya nya cenderung berubah jadi rambut bebek. Aaaggh.. sekarang gue hampir tiap hari keramas biar cepet numbuh lagi rambut nya, ya walaupun jd tiap hari juga gue minum tolak angin. fufufu.

Selanjutnya, jerawat yang muncul dan betah berlama-lama di muka gue.  udah dua minggu gue kedatangan satu jerawat gede dam muncul di spot yang pandangan mata semua orang langsung tertuju kesitu. Ngebetein syekali... Sekarang sih udah ilang tapi bekasnya itu loh masih berada manis disana. Padahal nih ya gue udah ngikutin anjuran dokter buat ngolesin cream malam yg aga tebelan  di sekitar TKP. tapi masih aja cyn :/

Terus, entah kenapa akhir2 ini juga gue ngerasa benci ngeliat badan sendiri. Ya allah, bukan karena tidak bersyukur tapi entah kenapa gue ngerasa ga puas aja dan benci liat cermin -_-
mungkin karena udah gendut banget ga jelas, jadinya pas gue pake baju ini baju itu berasa ga pas dan ga cocok di badan, Ampun deh.......
Etapi kemaren gue timbang berat badan gue turun 5 kilo deh, tapiiiii ya buat ukuran badan gue yg bongsor, hilang 5 kilo belum ketara -__-

Dan gue juga kecewa sama online shop. Padahal biasanya gue puas sama barang dari online shop tersebut. Intinya gak pernah ngecewain. Eh giliran kali ini, gue beli baju sekaligus 2pcs, dan dua-duanya ngecewain gue banget -____- diluar harapan, gak sesuai dengan aslinya. Ya ampun, itu nyesek banget. Lebay sih, tapi ya gimana gue baru sekali dikecewain sama online shop disaat gue beli 2pcs. Fufufu  Itu sangat cukup bikin bad mood pemirsaaaaahh.
 
Teruus teruss, gue berantem sama pacar. Sutrisna deh eyke cyn. Lagi berkonplik gitu deh cerita nya. udah sekitar 2 bulanan lah ini, tapi seminggu terakhir adalah puncaknya. Details nya seperti apa gue ga mau share disini ah ( so so an jadi seleb ). Karna prinsip gue dan pacar " Share your happiness to others. Keep your sadness to yourself because when you share all your relationship drama on social media, people would either laugh directly at you or laugh behind you"
perasaan gue campur aduk, antara sedih, kecewa, takut dan bingung. Kalau itu semua disatuin jadi bernama GALAU \m/
dan masa-masa kaya gini itu bikin hedon meningkat yg secara otomatis pengeluaran jadi membengkak. Fiuh.


Selanjutnya, gue ngerasa di abaikan sama si Gempar a.k.a Mamat. Disaat gue butuh temen yg anytime bisa dengerin keluh kesah gue, yang bisa ngehibur gue setiap saat, yang bisa ngajakin gue makan enak, dia ga bisa ngelakuin itu. Ada perasaan kecewa.
Karna disaat dia putus cinta, gue berubah posisi jadi wanita yg ada siap setiap saat ketika dia butuh gue.
Gue mau dirempongin dia dengan wassap2 galaunya bahkan ketika gue lagi pacaran dan seneng2 sama temen, gue masih mau nanggepin curhatanya. Gue selalu ada hampir 20 jam selama sekitar 2 bulan dia recovery patah hati.
Nah sekarang giliran gue yg ada diposisi dia kaya dulu, eh dia ga bisa men treat gue selayaknya gue ke dia dulu :(((
Udah kodratnya manusia, selalu meminta lebih atas apa yang udah dikasih. Manusia banget deh itu. Jadi wajar, gue ngerasa kecewa pas sekarang dia ga meduliin gue, karena dia sibuk sama hidupnya yg lagi happy dan lupa memperhatikan gue yg lagi rapuh T-T
Nanyain gue baik-baik aja apa enggak pun, ga ada keluar dari mulutnya dia.
Jadinya gue uring-uringan dan bete ngeliat muka dia. dan jadilah gue punya hobi baru yaitu minggat dari kosan -_____- dan dia ga nyariin gue, padahal dia tau kalau gue lagi cedih cekali gara2 pacar.
Paraaaaaaaahhhhhh banget kan si gempar sama gue.................
Coba dulu pas dia patah hati, mau bunuh diri pun dia bilang ke gue, semua acara pribadi gue gatot gara2 dia ga mau gue ditinggalin sendiri. Sekarang.. gue malah yg ditinggalin sendiri. Buat ngedengerin cerita gue aja dia ga bisa, apalagi ngehibur gue :((((((((












Semua cerita kekecewaan gue yang diatas cuma sebagian kecil dari kecewa-kecewa lain yang gue alamin bersamaan pada akhir-akhir ini. Cape. Serius.
It's better to not expect anything. Then you wont be disappointed.



Tidak ada komentar: