Senin, 24 Februari 2014

Comfort Zone

Ini postingan saya saat saya berada di zona nyaman sebuah pekerjaan.
berat sih harus meninggal hal-hal yang sudah akrab saya laluin bertahun-tahun.
Suasana kerja, lingkungan teman-teman kerja, challenge yg sudah saya hapal banget, meja kerja saya, kursi nyaman saya dan sebagainya dan sebagainya. :(

Tapi keputusan harus diambil.
untuk menempa diri menjadi lebih kuat, mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu.
paling tidak, saya tumbuh menjadi lebih baik dengan incoming yg lebih baik juga. Amin.

Disini saya mendapatkan keluarga baru.
saya belajar banyak hal juga disini. rasanya seperti baru putus cinta dan harus move on sesegera mungkin.

Insyallah semuanya menjadi lebih baik. walaupun saya harus berjuang lebih keras lagi.
bangun lebih pagi dari biasanya :))



Bismilah, selamat datang lingkungan baru saya. Semoga saya lebih beruntung dan sukses. ^^

Tidak ada komentar: