Jumat, 17 Januari 2014

Dedicated for...

Hari ini kerjaan sedikit santai dikarenakan beberapa bos ga masuk kantor gegara kejebak banjir , jd gue bisa leluasa deh nge blog nya X)

oke, coba apa yg baru? Hmm..
palingan juga seputaran banjir jakarta dan harap-harap cemas nunggu bonus cair :p
tapi kali ini yg mau gue bahas ga ada hubungannya sama banjir dan bonus.


Begini, gue mau cerita tentang salah satu sosok yg menginspirasi saya, yang saya kagumi, hormati dan sayangin.
Dia adalah Om saya sendiri ( paman ) atau Amang kalau bahasa Sunda.
i called him is Mang, nick name of tradional name for uncle. the full name is Amang :))  not Siamang :p

Beliau adalah adik satu-satu nya ibu saya yg sudah amat sangat dekat dengan saya dari semenjak saya bayi merah. ( cerita orang2 sih gitu ).
Sebenernya ga ada kata yg bisa mengungkapkan semua kebaikan dia.
Dari mulai saya kecil sampai skrg.

Masi inget banget gue, pas dia masih single ( baru masuk Toyota ), gue selalu dibeliin baju dan sendal. Dulu tuh jaman2nya Kartun Popeye, gue udah punya baju yg di import langsung dr jakarta. Hahahhaha...
Om gue itu org nya kalem dan sholeh. Berbakti sama orang tua dan keluarga. Makanya hidup nya beliau tuh tentram nyaman bahagia sejahtera sampai sekarang.

Pas gue kuliah, Beliau yg paling rajin ngisiin gue pulsa minimal 25 rebu. Secara mahasiswa, mana ada yg punya deposit pulsa banyak gtu, paling tinggi juga ceban :)
Beliau juga yg sering beliin gue celana, baju bahkan mentah nya pun masih terus gue rasakan sampai gue kerja :p
Kalau gue mau liburan dirumahnya, minimal nih gue balik itu bawa duit, seringnya bawa baju baru dan duitnya sih ^^

Pas gue masa-masa nyelesiin skripsi, beliau juga turun tangan langsung bulak balik HO TMMIN buat ngurusin gue yg butuh tempat untuk PKL.
Selalu mantau kerjaan gue dan ngenalin gue ke semua anak2 toyota. Secara belau termasuk kategori karyawan senior.

Kalau gue pengen curhat masalah keluarga, gue selalu nyaman bercerita sama beliau sampai nangis2.
Hmm..
Sepertinya cuma beliau yg masih memperlakukan gue kaya anak kecil deh heheh.
kalau gue lagi sedih, belau suka bujuk gue buat datang ke rumahnya dengan iming2 " tar kita makan di mall" wkwkkwkw dikira nya gue masih bocah kali ya ^^

Kalau gue ga punya duit, tinggal bbm beliau langsung deh di transfer atau enggak tetiba gue nonggol dirumah dan beliau bilang " kalau ga punya duit kesini, giliran lg banyak duit mah lupa " hhahahah emang kondeet itu kamfreeettttt

Beliau itu salah satu org yg ga pernah menghakimi gue tentang apapun berita kenakalan gue.  Yg selalu No comment di saat orang2 nanya kapan gue nikah, yg ga pernah ngomelin gue kalau gue kadang pake jilbab kadang enggak,Selalu berpikiran positif  dan tentunya selalu ga bosen bangunin gue sholat subuh.
Secara semua anak-anaknya dia udah bangun jam 5 pagi dan gue masih anteng mimpi indah ^^

Pokonya semua memori bagus yg ada di otak gue tentang Beliau dan keluarganya.
Dan gue sayanggggg banget sama semua anak-anak nya Latif, Selma dan Zaidan. Terutama yg bontot Zaidan selalu bikin gue kangen.
Suatu saat gue akan membalas semua kebaikannya selama ini,

Gitu deh cerita gue kali ini, mungkin ga cukup rapi untuk di baca Tapi yakin cukup manis untuk diingat :)


Nah Ini yg gue ceritain adik nya nyokap gue Mang Enang Rohiman.





Dan ini kesayangan gue Zaidannnnnnnnnnn
 






Tidak ada komentar: