Jumat, 20 September 2013

Germany and Slovakia, the most favorite destination

Tara..
Mari kita bermimpi lagi. Paling tidak saya berani bermimpi dan ( mungkin ) berusaha utk mewujdkan. hehe.

Orang-orang kebanyakan pada pengen nginjekin kaki di Europa di negara2 favorit.
Misal : Paris, Italy, London, Venice, canada, irlandia, and other famous places which has recommendation to visit.
tapi tapi tapi aku berbeda.
pengen banget ke slovakia dan jerman.i don't know why. maybe some of the reason i loved the places are I often heard about the country from principal in office XD

mereka selalu mempromosikan tentang keindahan alam, hal-hal menarik apa yang bisa saya temuin disana dan banyak hal yg bikin saya tertarik pengen berkunjung ke 2 negara tersebut. hoho.
ya walaupun ga ada chance untuk bener2 kesana ( ongkos pribadi atau pun dibayarin kantor ).
Tapi saya tidak nyerah!! Hmmmm..

berhubung saya berhubungan sangat baik dengan Vaclavek Martin ( Slovakia ) dan Simone ( Germany ) , mungkin saya bisa membujuk mereka untuk undang saya resmi dari kantor mereka hihihihi. Dan sejauh ini mereka sih sedikit memberikan lampu hijau hehehhehehhe.

Pengen banget menyusuri desa-desa di German, seperti Tuttlingen .

 mungkin kaya gini kali ya bentuk pedesaannya.



 Tuttlingen location guide














 
gpp deh tidur di hotel gini juga yg penting eropah :))


















teuteup ya pengen liat salju dong :*





menyusuri jalan2 seperti ini :3


















tampak biasa, tapi aslinya pasti indah















Berlin Church


Sekarang Slovakia ya,
Lagi-lagi pedesaan lagi yg pengen gue datangin, Stara Tura.

welcome in Stara Tura




Stara Tura Location Guide

















salju lagi :)












Nah segitu dulu aja review asal-asalan saya tentang 2 tempat yg pengen saya kunjungin.
untuk lebih jelansya, lets check in google :))
dan mari kita lanjutkan mimpi lagi..
yuuuu :)


Bonus :

 Nah ini yg bernama Simone B. Kronauer dari germany, she so beautiful ,tjantik kan :)




























Ini Vaclavek Martin ( yang tinggi ) and Opa peter yg gendut :))





















Tidak ada komentar: