Kamis, 13 Juni 2013

jawaban dari semua tanya

jika bertanya dibutuhkan akhir dengan jawaban,
maka jika berdoa dibutuhkan akhir dengan pengabulan.

ini akan menjadi jawaban bagi semua tanya hati dan benak orang.
karena saya tau ada yang diam-diam membaca dan mengartikan sendiri setiap postingan saya :)

mundurlah selangkah hanya untuk memastikan bahwa ratusan langkah kedepanmu itu adalah tepat mengarah kepadanya.


tapi langkah itu harus segera diambil.
karena lini masa mulai tidak sanggup menanti.
lalu, bisakah saya melangkah dengan sesungguhnya tanpa harap lagi?
dan kemudian takut di ujung pendakian ini adalah kepalsuan.

lalu apa maksud dengan "somethings happen for a reason." ?

bertahun-tahun mencari alasan Tuhan atas jalan cerita ini.
namun sepertinya DIA masih ingin saya terus berusaha sendiri menemukan jawabannya,
ga papa Tuhan, saya akan lakukan seperti mau mu asal berakhir seperti mauku :))

kenapa jika ini harus terurai masing-masing, masih banyak rasa tersimpan?
kenapa jika jalan memang tidak setujuan, masih berusaha menyamakan langkah?
dan jika ini sudah menjadi rasa sepihak, tolong beri saya tanda.

jika saya mati, terkubur dan tersisa hanya hati
mungkin nama nya telah menjadi pahatan nyata di dalamnya.

jika ada yang terbaik nyata di hadapan saya,
mungkin dia penawar semua racun terdahuku.



Tidak ada komentar: