Selasa, 12 Februari 2013

jerawat fufuufu

2 hari ini gue jd bad mood gegara jerawat -"-
serius, stress nya melebihi stres pas pacar ketauan selingkuh.

dulu muka gue tuh mulus banget ga ada yg namanya jerawat sedikit pun.
bersih, kinclong deh.
padahal dulu gue cuma make cream OLay aja yg Orange ( waktu itu sih di iklanin Audy sama Nindi )
harga nya juga murah sekitar IDR 10.000
terus bedak carring dan toner ponds pink aja.
ada kali lebih dari 5tahun gue ga ganti2 merek makanya Muka gue mulus semulus mulus nya.

eh gegara gue abis liburan trus aga-aga kusem karna sunlight, temen gue nyarain coba pake Garnier.
itu bagus ngilangin kusam.
goyahlah pendirian gue untuk selingkuh sementara sama Garnier.
Niatnya sih cuma buat ngilangin kusem doang, tar balik ke Olay lagi.
Tapi yang didapet..taraaaaaaaaaaaaaaaa gue jerawatan Mak'...
bruntus kecil2 gtu di pipi dan kening.
Amsiyong banget deh Garnier.

gegara itu, jerawat gue ga ilang since 2008 -______-"
walaupun timbul tenggelam dan kecil-kecil, itu sangat ngeganggu banget.

Akhirnya gue balik lagi lah ke Olay, tapi ya ga bisa balik kaya dulu muka gue.
Gue kapok nyoba-nyoba cream perawatan wajah.
maka dari itu gue masih aja setia pake olay sampe taun 2010
walaupun perubahannya ga signifikan tapi gue masih pake Olay aja..

Tahun 2011 awal gue di sarani temen gue pake cream Deonate
itu bisa menghilangkan flek dan bintik item gegara jerawat ( konon kata nya ).
Dan itu bukan whitening, cuma ngebersihin aja.
Gue nyoba ada kali setahun.
Hasil nya pas bulan-bulan pertama sih bagus, kinclong, dikit-dikit flek item dan bekas jerawatnya ilang.
trus jerawat-jerawat kecilnya juga sedikit berkurang.
Harga nya sih murmer yah IDR 200.000 udh Day Cream, Night Cream dan Soap batangan.

tapi, pas pesenan cream kesekian ada perubahan night cream dan day cream nya.
kata nya sih berubah kemasan doang.
tapi ko wangi dan tekstur nya berubah juga -____-
eh efek bagus nya itu jd ilang.
muka gue jadi biasa aja, ga sekece pas awal-awal make.
ish kecewa gue T.T

Terakhir gue tergoda produk Skiness yang kata nya bagus dan recommended para dokter kecantikan.
Pesen lah gue sama temen gue.
karna gue jerawatan kecil akhirnya gue disaranin pake obat jerawatnya juga.
total harganya day cream + Night Cream + Soap Liquid = IDR 140.000
BB Cream IDR 70.000 and Obat Jerawat nya IDR 60.000

Seperti biasa, awal nya bagus sih.
muka aga putihan.
jerawatnya pada muncul ( efek obat jerawat kali )
tapi ilang lagi.
Aga-aga kaya digelitikin semut sih nih muka.
apalagi kalau pas abis pake bedak Maks ( disaraninnya gue harus pake bedak tabur dulu ).

itu cream night nya dikit banget masaaaaaaa.....
2 minggu aja gtu gue udah abis lagi.
Nah pas pesenan kedua Night Cream nya, ko beda lagi gtu tekstur dan bau nya.
Masa bergelembung-gelembung kaya kocokan putih telur, buset dah -___-
pas gue complain, katanya itu biasa karena pengaruh suku dan volume.
ya udah gue pake aja tuh, eh besok nya kulit gue jadi keriiiiiiiiiiiiiiiiiing buanget.
kaya ada bopeng-bopeng dikit gitu.
yang parah, jadi banyak jerawat kecil-kecil plus flek-flek item.

asliiiiiiiiiiiiiii gue stress mampus.
 gue kapok deh beli cream2 gtu tanpa anjuran dokter.
akhirnya gue browsing2 skin care yang bagus dan mostly cucok sama kebanyakan orang.

padahal sebenernya muka gue aman, jerwatan kecil nya ga parah-parah amat dan dikit banget flek item nya.
Tapi ga seputih dan sekinclong orang-orang yang pake obat perawatan sih.
Emang dasar manusia ga pernah puas.
Niat pengen tambah kinclong malah menuai stress T.T

gue browsing Natasha, erha, Tabita, Biotherm, ahava, clinic estetika, dr.Eva Mulia e.t.c
semuanya ada plus minusnya, jadi tambah pusing ekeu..

tapi kaya nya gue udah mutusin mau ke Clinic Estetika aja yang di Kelapa Gading.
Dari hasil browsing gue nemuin ini : klik disini dan isi thread nya lumayan ngeyakinin gue untuk besok segera kesana {}. Berdasarkan browsing siap-siap aja keluar kocek sekitar IDR 700.000
gpapa lah yang penting bagus.

Entahlah ya, mudah-mudahan kali ini cocok.
seriusan, tidur gue ga tenang gegara ini,.
besok rencananya gue mau bolos ngantor untuk pergi ke kesana :D
tar gue update lagi ya progress nya.

@kondeet




Tidak ada komentar: