Jumat, 04 Januari 2013

Anak Asuh Pak Sarna

Special postingan hari ini akan mengupas abis keluarga anak asuh pak sarna :D

Ini adalah kumpulan anak-anak kosan yang di "ketuai" oleh Pak sarna ( tukang bersih-bersih sekaligus tukang angkat galon ) di daerah Bandung.

we are the best teams.
kekonyolan, kebodohan dan hal yang ga banget sering terjadi disini.

inilah penghuni- penghuni kocak nya :-)

1. Om Tora a.k.a Zarna Gustia


Dia salah satu penghuni terkocak disemua anak-anak kosan. Namanya Zarna tapi kita semua biasa manggir om tora.
Tiap hari dia pasti nge-jayus. Ngumpul di ruang keluarga di depan kamar gue. Kesukaannya, suka ngegerak-gerakin kacamata pake tangan lewat belakang plus masang "pig face" yang sumpah bikin ketawa terkencing-kencing.
Dia manager disalah satu perusahaan swasta di Bandung dan sekarang dia tinggal di Jakarta. 

2. Opung a.k.a suti kamase


Dia pemegang rekor ter-jomblo terlama diantara anak-anak.
usia nya yg udah mepet-mepet lansia bikin dia stress kalau di telponin orang tua nya dari Makasar.
Sumpah dia kocak dan baik banget.
Ga ada opung = ga seru = garing.
Dia paling sering godain temen cewe gue yang main ke kosan.
Tapi sekarang alhamdulilah, opung udah laku walau harus di sale up to 90% ( hehe piss )
istrinya malah dapet brondong alias abg.
skrang opung tinggal di pare-makasar.

3. teh rere


teman curhat, nongkrong, begadang gue selama disana.
cantik banget sampe idaman semua temen cowo gue yang maen ke kosan <3 p="p">
dia hot mommy yang gahul abis. I love her too much deh.
kita suka rebutan duduk di "kursi kebangsaan" di ruang tv hihiiiihiiiii
sekarang teh re di tanjungsari sbg guru bahasa inggris dan baru aja menikah. congratulation dear :*

4. Mas widi


Dia paling bijak deh kayanya. suka nasehatin kita-kita kalau lagi galau atau keterlaluan dalam becanda.
bisa dibilang penenang kita semua. tapi jangan salah, dia juga paling doyan klo udah cengin anak-anak :D
sekarang mas widi kerja di bekasi dan sedang mencari calon istri.
monggo mari di lirik pemirsa :p

5. Mamih a.k.a kania anita dewi


ini hot mommy number one dikosan. paling sering bikin ngiler anak-anak cowo gegara bodi nya yang aduhai seksi. paling cuek dan cablak, tapi seru dan menyenangkan.
i miss her to much.....
si mamih ini suka jadi tempat cerita percintaan kita. kalau ada dia, suasana jadi super duper rameeeeeeeeee :*


6. kedol a.k.a hendra 


bocah semprul ini adalah lawan berantem gue -_-"
ga ada hari tanpa kejadian yang bikin heboh. kejar-kejaran di kosan, ngumpetin sendal, nyolong sabun mandi ah banyak deh tingkah chaos nya dia yg bikin gue jengkel trus.
Tapi kalau ga ada dia, sepi huhuhu...
sekarang dia masih di bandung dan masih menjadi penghuni terlamaaaaaaaa....

7. Bolang a.k.a iwan maulana


ini pasangan "homo" sekaligus soulmate nya si kedol. dimana ada kedol disitu ada bolang.
mereka adalah orang yang paling sering gangguin gue dikosan.
yang paling diinget, bolang pernah bikin gue nangis ahaha.
sering banget kita di omelin pak sarna gegara berisik tengah malem teriak-teriak dan lari-lari. the precious moment with them pokonya mah.
sekarang bolang di jepang ngelanjutin kuliah. i miss him so bad T_T

8. Bunda fati a.k.a Fatma 

bunda fati merupakan penghuni terbaru dan tersebentar diantara kita.
dia temen kantor nya om tora, dan gue yakin bunda fati ga abakalan juga ngelupain hal-hal konyol yang terjadi di kosan hihihiiii..
dia posisi nya sama kaya mamih, tempat curhatan cewe-cewe masalah percintaan hehe.
bunda sekrang ada di jakarta, gonna miss you, bund :*

9. Riki 

Hihi inilah orang so tua di banding usia nya yang sama kaya gue.
dia tuh gokil juga tapi jaim hehe. paling sering digangguin anak-anak. 
suka banget nasehatin kita orang ( terutama gue ) agar jangan terlalu pecicilan hihihi.
salah satu orang yg turut andil ngebantu gue nyelesein skripsi :DDDDDD
sekarang dia di Palembang kerja di Pertamina dan baru aja menikah sama seorang dokter.
selamat ya rikiiiiiiiii :*

10. Vega

Dia temen kampus riki, gue biasa manggil a vega.
orang yang paling diem dan jarang becanda. bisa di bilang cool gitu deh :D
tapi paling addict ngeroko dan kuat gadang.
karna jarang becanda, kadang gue suka takut klo cengin dia. muka nya aga sangar.
tapi dia baikkkkkk dan kocak juga.
sekarang a vega pulang kampung ke Bukittinggi dan bekerja disana :')

11. Om ei a.k.a Uca a.k.a heri

ini dia uca alias ustad cabul.
haha sadis banget emang anak-anak kalau ngasih nama orang lain. padahal om ei ga ada tampang cabul loh :p
justru dia paling sholeh dan kalem. hehhe.
dia ga banyak tingkah maka nya suka jadi bulan-bulanan ledekan kita.
sekarang om ei masih tinggal di bandung dan sudah memiliki seorang putri yang cantik banget :D

12. Igun a.k.a indra


ini si brondong yang paling banyak tingkah hihii.
dia soulmate nya te rere. paling muda tapi paling ngeselin ;p
kita sering nongkrong di kamar nya te rere sambil ngegalau.
cuma dia, yang lose contact sampe sekarang huhuhu T_T

13. Mba Ria dan Mba Rida

hehe, gue ga punya pict nya mereka. tapi demi apapun mereka cewe terkalem dan terstruktur diantara cewe yang ada di kosan pak sarna. Jarang ngumpul-ngumpul di ruang keluarga dan jarang jadi saksi kekonyolan kita orang. tapi so far, gue deket juga sama mereka. really miss them.
denger2, mba ria masih di bandung dan udah menikah kalau mba rida sekarang di jakarta dan baru punya baby "*

itulah cerita random gue tentang mereka.
ntah ya, gue berasa rindu suasana hangat nya aja.
walaupun sekarang kita udah terpisah jarak dan waktu tapi kita masih ngejaga hubungan baik ini.
semoga saja ya longlast :)

byeee :*

Notes :
maaf untuk foto-foto nya yang saya colong dari FB kalian :DDDDDD

Tidak ada komentar: