Senin, 12 November 2012

"sentilan kecil" dari Tuhan itu lewat kamu.

Tadi malam, saya benar-benar merasa berada pada satu titik balik kehidupan saya.
ternyata diri ini begitu kotor ya allah
terlalu menyibukan diri dengan hal-hal duniawi yang bersifat ke-fana-an,
sibuk memikirkan daftar doa yang belum terkabulkan olehMU
sampai hampir lupa bagaimana rasanya memiliki kedekatan denganMU.

Ya Rabb..
sentilan kecil itu begitu berarti bagi hamba.
ditengah gersangnya jiwa dan kondisi hati yang tidak stabil.
Engkau masih merindukanku untuk bersujud datang ke rumahMU
melalui sosok lain yang Engkau utus lewat beberapa tulisannya
yang membukakan mata hati hamba.

Hamba malu ya Rabb..
dia, anak cucu Adam itu begitu memiliki "kedekatan" yang baik denganMU.
Begitu mengagungkanMU dalam setiap helai nafanya,
Begitu memujaMU dalam setiap langkahnya dan begitu sangat  menempatkanMU pada tempat paling utama di setiap tujuan hidupnya.
Tolong, lindungi dia dari semua hal yang bisa menjauhkan nya dariMU.

lalu apa yang telah hamba lakukan selama hampir seperempat abad usia hamba?
ya Rabb.. ternyata penuh kesia-sia an waktu.
melalaikan banyak amanahMU, terlalu mendewakan urusan dunia yang justru banyak membuat hamba kecewa.
Hamba terlalu sedikit mengucap kata syukur kepadaMU.
padahal, nikmat mana lagi yang akan aku dustakan?
begitu berlimpah karuniaMU ya Allah ya Rabb..

Tolong, ingatkan  hamba dengan  "sentilan kecil: lagi jika KAU mulai melihat hamba menjauh dariMu.
hamba yang masih terus dan terus berusaha memperbaiki diri.
semoga masih diberi banyak waktu olehMu,amin.


Sekilas :

Sosok luar biasa yang jarang saya temuin ada pada diri dia yang bahkan sosoknya pun asing dimata saya.
FALDIANSYAH ( nama itu saya dapat dari blog nya ). hehe maaf ga izin nyebut namanya.
lewat beberapa tulisannya, dia mengajarkan saya beberapa hal yang ga pernah terpikirkan sebelumnya.
pemahamannya sangat luar biasa dibalik usia nya yang masih relatif muda ( hehe so tua gue )

ternyata ada wanita hebat juga di samping dia <3 p="p">mudah2an waktu bisa mempertemukan saya dengan mereka secepatnya :))

percakapan singkat saya dengan dia, sosok luar biasa yang saya panggil ade, yg bisa paham dengan apa yang saya rasa saat itu T_T


     salah satu doa dia yg luar biasa! 



and then :)


hehe semoga, insyallah de :)

coba hitung ada berapa banyak kata "luar biasa" di postingan kali ini..
itulah apresiasi bentuk ke kaguman saya.

bagi yg mau tau blog nya :klik disini  ya :)))
dan ga ada kata yang pantas untuk menggambarkan kekaguman saya pada dia, FALDIANSYAH B UYUNG SULTAN DAISMAN.




Tidak ada komentar: