Senin, 29 Oktober 2012

The man of this month part I

Posting an kali ini Terinspirasi dari blog nya salah satu temen gue :D
karna gue juga mau ngupas salah satu sahabat baik gue, cekidot..

namanya arief, gue sahabatan sama dia udah lama sih.
kita kenalan di tempat PKL jaman2 nyusun skripsi dulu.
ga hanya arief sih, ada dicky juga. kita bertiga udah kaya lingua gitu :)
tapi kali ini spesial gue mau ngupas arief...

menurut gue, dia satu-satu nya sahabat cowo gue yang paling sabar ngadepin gue.
ga pernah marah, selalu jadi tempat sampah yang baik ngedengerin keluh kesah gue :p

diantara kita bertiga ( gue, arief and dicky ), arief selalu jd korban pemalakan kita loh.
minta traktir ini itu hehhee.. ( jadi ngerasa bersalah )
tapi emang dasarnya dia baik dan polos,dan dia juga nikmatin aja :-)

pernah suatu ketika, si okep a.k.a dicky ga punya duit buat nongkrong.
eh dengan suka rela dia ngejual salah satu hape dia untuk makan berdua sama okep,
trus sisanya mereka pake buat maen bilyard -_-"


 ga ada foto yg bagus, ini aja nyolong di FB nya :)

Tiap gue ada masalah sama cowo gue, dia selalu tau dan ngasih saran.
kalau gue sakit hati dia seolah-olah ikut ngersain juga *lebay*
pernah loh cowo gue di maki-maki sama arief gegara arief belain gue. HAHA.
sadis beud deh gue, bikin anak orang berantem :)

yang masih hot, kemaren gue butuh duit buat tambahan DP rumah ( sombong.. hehe )
dia ikut bingung juga nyari tambahan.
"yang mau beli rumah siapa yang pusing siapa" haha.. itu kata dia..
pokonya semua kesulitan-kesulitan, gue selalu bagi ke dia.
tapi entah kenapa, klo gue lagi seneng2, arief slalu ga pernah ada :(
dan gue slalu ngelewatin berdua sama okep.

   Foto 5thn lalu :)

so sweet banget deh persahabatn kita.

kadang gue serem kalau inget salah satu dari kita pasti akan memiliki hidup baru dengan pasangan masing-masing. menikah,
gue takut semuanya akan berubah. fufufu..

gue juga takut pasangannya dia jealous an lagi kaya cewe-cewe nya yang dulu.
trus arief di protect deh, ga boleh ngejalin komunikasi sama gue.. fufufu..

tapi ya bagaimanapun, fase hidup itu akan kita lewatin.
dan ya gue happy bisa ngelewatin tahun-tahun berwarna bareng  mereka..

:3









Tidak ada komentar: