Sabtu, 29 November 2008

My Soul is Full with You...

Hari ini masih sama seperti tahun lalu, saat mentari mulai menampakan sinarnya. Cuman bedanya keceriaan yang dulu tampak pada setiap detiknya, kali ini mulai menjauh. Namun, mendung ga selamanya pertanda hujan bukan? Begitupun dengan hdup gw, yang sekarang mulai menggeliat kembali memupuk banyak harapan disana.

Tuhan memberi gw begitu banyak anugrah. Kebahagiaan itu tak pernah menjauh dari hidup gw.
Perjalan panjang ini memberi gw banyak arti. Saat semuanya dimulai dari nol, seolah2 gw masih berupa telur2 kecil yang akan berubah menjadi kupu-kupu.
Terimakasih untuk yang terkasih my last bee, yang telah mengisi lembar kosong hidupku dengan sejuta arti dan kenangan. My little angel, my wings can bring me flay with you,. Terimakasih untuk kebersamaan kita selama ini, Untuk jatuh cinta itu, sampai akhirnya kita harus saling melepaskan satu sama lain.
Terimakasih untuk my hero now,seseorang yang mulai mengisi kekosongan jiwa ini,thanks 4 everything,tempatku berbagi segala cerita hidup,yang selalu menguatkan dan membuat gw ngerasa bahagia.
Mungkin dalam hati dan jiwa gw masih banyak cerita dan kenangan tentang dia, namun gw akan mulai menata kembali hati ini, yang mulai terbiasa sepi dan sendiri, untuk bisa menerima sosok lain d hidup gw.
can make me falling in love againt B??.......

3 komentar:

aziz miring mengatakan...

cinta itu deerita

kuharap kau juga merasa

apa yang kurasa tanpa banyak tanda tanya

Dessi Eskawati mengatakan...

yah itulah hdup...
pnuh dngn sgala ktidakpastian...


so trsenyumlah ndet...

Dessi Eskawati mengatakan...

yah itulah hdup...
pnuh dngn sgala ktidakpastian...


so trsenyumlah ndet...