Selasa, 26 Agustus 2008

Ada yang pergi, Ada yang datang juga..

Lama juga ya gw ga ngabarin lagi d blog. Maklum sibuk sekaleee gw...!!
Alhmdulilah gw udah selesai sidang, sekrang tinggal nunggu di lamar hahaha,, wisuda maksudnya,, hihihihi.............
Buanyak banget hal2 yang nyenengin atau bikin termehek-mehek selama kurun waktu 5 bulan terakhir, mengharu biru dah kalau gw jabarin satu2 mah.
Dah kek lagunya D'masiv aja
:

saat aku tertawa diatas sgalanya,,, saat aku mnangisi kepedihanku,,
aku,, ingin engkaw selalu ada
aku,,,,,,,,,ingin engkaw aku kenang,,,
seLama aku, masih bisa bernafas, masiH sanggup bjalan, ku kan slalu memujamU,,
mesKi ku tak TAU LAGI,, ENGKAW ADA DIMANA,, DENGARKAN AKU KUMERINDUKANMU,,,

Yah,,kurang lebih seperti itulah gambaran suasana hati gw sekarang, ga menentu.
Ninggalin Bandung buat gw sedih banget. Bandung punya banyak cerita tentang kehidupan gw,
saat pertama menginjakan kaki di Bandung, bersosialisasi nyari temen, nyasar2 ga tau jalan, sampe gw bener2 menemukan kehidupan yang ideal dimata gw selama 3thn kuliah disana.

Gimana ga sedih coba?? Ga hanya nemuin cinta sejati, lebih dari itu, Bandung meberikan gw banyak pengalaman berharga, ngajarin banyak hal, mempertemukan gw dengan berbagaimacam orang dari lataR belakang yanG berbeda.

Ya Bandung,, kota kenangan gw.
Karna lebih dari itu,, ada cinTa yanG tertinggal....



Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com

Tidak ada komentar: