Minggu, 20 April 2008

TUgas Akhir oh Tugas Akhir, Kau telah merusak hari2ku!! Amd Logictic I'll come..

Moshi moshi. I'm back.

Hadeuh maaf yah baru posting lagi sekrang. Gw bener2 sibuuuuuuuuuuk banget belakangan ini. Secara gituh, gw kan lagi nyusun. Doain ajah yah biar lulus sekarang, amiiiiin.

Gw juga pengen kalo ngisi posting tuh bisa tenang. Semua yang pengen diceritain bisa ke"buka" disini. Tapi kenapa yah gw ga punya waktu banyak. Inih aja di sempet2in ngeposting dulu pas lagi nyari2 bahan buat TA. Hoaaam..
Ya alloooooooooooooh..ternyata begini yah rasanya detik2 mnjelang lulus..
Bukan deg degan karna mau lulusnya atau sedih pas berpsah dari genk terkuTuk itu atau juga bukan karna gak bisa lagi dapetin cowo brondong (ngaku juga uy kegemarannya hihihi) tapi lebih karna setengah mati PUSIIIIIING BIKIN TA.........!!

Huh, mana gw ngambil statistik pula! Padahal dari tiap semester gw dapet E mulu nih (catet yah E bukan A). Sekarang bener2 nantangin!! Mantap Jaya.. Kalau kata anak2, gw nyari MATI ceunah, heueuh..
Tapi apapun kata mereka, ke-pesimisan mereka, gw tetap berjuang di jalan ALLAH ( Loh ko'?) hihi.
Maksudnya tetap pada pendirian semula, untuk naklukin statistik!!! Semoga Tuhan melindungiku :)
Sekedar info aja ya, bukan so' narsis atau apalah. Judul TA gw tuh rencananya " ANALISIS BIAYA EKSPOR FCL DI PT AGUNG RAYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI DAN KORELASI LINIER BERGANDA". Gimana keren kaga tuh judul?? Judulnya ajah dah panjang banget tapi dalemnya masih belom konek2 juga. Shit!
Doain gw lah. Untuk saat ini gw bener2 berjuang abis2an, abis duit, tenaga, pikiran, pokonya sejuta rasa buat mencapai gelar "amd" logistik, heueuh.

Sekedar saran buat kalian yang sekarang mau masuk kuliah, hati2 ya milih jurusan. Jangan kaya gw ngindarin hitung2an malah masuk ke jurusan yang tiap mata kuliah penuh dengan rumus, gimana kaga stres coba??
Tapi anehnya (beneran loh,,nih aneh tpi nyata, gw aja bingung),gw suKaaaaaaaaaa banget ma juRusan ini. Malah nikmatin dan perasaan nyesel tuh ilang gak berbekas..!!
Cuman satu yang bikin nilai d transkip gw butut banget. Ya gara2 Pak Edo dan statistiknya...!!!
Yang laenya udah gw taklukan berikut dengan dosennya juga tentunya hehe,engga deh canda.

So, buat kalian yang mau ngekspor ato ngimpor apa ke' tapi kurang paham sama prosedurnya, bisa langsung hubungi gw di email: ndet_cutebanget@yahoo.com atau kalau pengen lebih asiiik bisa masuk ke FS gw di alamat yang sama dengan email..
Oke..
Ditunggu,,harga bisa nego ko'... hahaha..


C u

Tidak ada komentar: